Home > General > Dokumentasi Video “In Memorian”

Dokumentasi Video “In Memorian”


Sebenarnya dari kemaren mau upload nih file, cuma file nya gede’ banget. Gue jadinya mesti compress dulu trus gue pecah file nya jadi 4 file. Kalo gak, filenya sampe 100 MB, kan ribet uploadnya….

File originalnya sebenernya adalah WMV, waktu ditayangin di Pesantren. Berhubung file nya besar banget, gue compress ke MOV. Jadi file nya agak kecil. Ukurannya besar sampe 30MB per file, karena gue gak compress sampe resolusi kecil, cuma sampe ukuran 800 x 600 pixel. Jadi teman2 bisa lihat dengan puas tuh video….

Bagi temen2 yang mau download, jangan pake HandPhone ye…ntar gak bisa….soalnya gede’ filenya… Jadi download via browser desktop aja (kalo gak punya modem ndiri ya di warnet deh🙂.

Ini link downloadnya…ada 4 file biar downloadnya gak lama…

Temen2 yang udah download, untuk bisa memutar videonya bisa pake ‘QuickTime Player’ atau ‘Media Player Classic’ atau apa aja dech yang bisa putar file MOV…

Termasuk untuk mindahin ke HP, ya tinggal compress ke 3gp atau MPEG (tergantung HP loe punya)…

Udah dulu ye….

Oya satu lagi,,,, File yang gue upload itu cuma file Photo yang dijadikan Video, sebenarnya ada satu file lagi yang isinya dokumentasi dan video kenang2an beliau. Tapi belum sempat diupload…

Thanks…

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: